Kenapa Sering Pilek saat Musim Hujan? Ini Cara Atasi Pileknya

Gambar
  Pilek umum terjadi ketika suhu ruangan sedang dingin-dinginnya. Terutama pada musim hujan seperti saat ini, risiko pilek karena kedinginan semakin meningkat. Bagaimana bisa? Menurut situsweb Cleveland Clinic, saat bernapas udara yang bersifat dingin dan kering dapat mengiritasi hidung. Sebagai salah satu bentuk pertahanan, kelenjar hidung menghasilkan lendir atau pilek berlebih untuk menjaga lapisan di saluran pernapasan tetap lembab. Pilak yang terlalu banyak akan bergumul dan mengakibatkan hidung tersumbat. Pilek disebabkan oleh banyak hal selain dari suhu ruangan. Seringnya dikarenakan infeksi virus atau alergi terhadap debu, bulu, atau serbuk sari. Hidung yang basah dan sering mengeluarkan pilek sering kali membuat risih. Tak jarang juga mengganggu aktivitas sehari-hari. Tetapi jangan khawatir, berikut tips mengatasi pilek menurut Healthline.com . Banyak minum air putih Minum banyak air putih dapat membantu mengencerkan pilek yang menyebabkan hidung tersumbat. Cobal

Yakult Di Jakarta Fair Kemayoran - 2020

Yakult segera hadir kembali untuk turut serta memeriahkan acara tahunan pameran terbesar se Asia Tenggara dalam rangka HUT Kota Jakarta ke- 493 tahun yaitu Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang ke-53 di Arena Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta Pusat. Lokasi booth Yakult berada di area Open Space tepatnya di depan Pasar Gambir dan dekat dengan Panggung Utama. 

Tahun 2019, ada yang berbeda dari tampilan booth Yakult dibanding tahun-tahun sebelumnya yaitu dibuat bertingkat (double deck) dengan desain yang lebih unik dan menarik serta menggunakan giant botol Yakult. (Hal ini sejalan dengan tema kampanye perusahaan "Kualitas Tinggi Kepuasan Pelanggan")

Kegiatan ini merupakan event yang tepat, dimana Yakult bisa melakukan sosialisasi kepada lebih banyak pengunjung untuk menginformasikan seputar produk Yakult dan manfaat Yakult yang sangat baik membantu menjaga kesehatan pencernaan kita melalui propaganda lisan, pembagian brosur dan pemutaran film mengenai Yakult. 

JFK tahun lalu buka dari tanggal 22 Mei - 30 Juni 2019 pukul 15:00 - 22:00 WIB pada Senin - Kamis, pukul 15:30 - 23:00 WIB pada Jumat dan pukul 10:00 - 23:00 WIB pada Sabtu - Minggu sehingga selalu disambut antusias oleh seluruh masyarakat, tidak hanya dari Jakarta bahkan dari luar kota. Tak pelak penjualan Yakult di JFK tumbuh sebesar 177,5% dari tahun sebelumnya. 

Aksi boneka Yakult menyapa pengunjung yang hadir, menambah kesemarakan booth Yakult. 

 

Tak hanya membuka booth saja, Yakult juga mengikuti Parade Karnaval dengan tema "Semarak Warna-warni" dengan penampilan yang selalu ceria dan kompak, menggunakan berbagai macam atribut beragam di 7 kali perhelatan sehingga Karnaval Yakult selalu mendapatkan booth tambahan setiap minggunya dan juara satu kategori Penampilan Team Terbaik dan Kendaraan Hias Terbaik di JFK 2019
Kegiatan Yakult di JFK 2019 sangat menarik.

Tidak lupa pula disetiap kesempatan JFK, Yakult selalu berbagi kasih terhadap sesama dengan program CSR - JFK. Dalam kegiatan ini Yakult berpartisipasi mengajak tamu dari Yayasan yang ditunjuk panitia JFK 2019 menonton Film mengenai Yakult dan minum Yakult bersama.

 
Ayo selalu jaga kesehatan pencernaan kita dengan rutin minum Yakult setiap hari dan mari kita buat gerakan "Cintai Ususmu Yakult Setiap Hari".

 
Sampai jumpa di event Jakarta Fair 2020 rencana pada tanggal 14 Mei - 28 Juni 2020 
dengan tema "Moshi-Moshi Fest"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Penyimpanan Yakult

Sejarah Berdirinya Yakult Indonesia

Kapan waktu yang tepat untuk minum Yakult?